Slank

Ivanka: Slank Makin Religius

BERITA JOGJA – Usai semua personelnya bebas narkoba, Slank makin matang. Musik Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho, dan Ivanka tak terbatas pada satu genre saja. Menurut Ivanka,selain musik yang tambah matang saat ini Slank makin religius. “Tambah umur dan setelah semua yang kita jalani baren-bareng, kita makin vertikal dan sadar bahwa semua yang kita dapat dari […]

BERITA JOGJA – Usai semua personelnya bebas narkoba, Slank makin matang. Musik Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho, dan Ivanka tak terbatas pada satu genre saja. Menurut Ivanka,selain musik yang tambah matang saat ini Slank makin religius.

Slank makin religius

Aksi panggung Slank saat di Jogja tahun 2014.(Foto: Aristides)

“Tambah umur dan setelah semua yang kita jalani baren-bareng, kita makin vertikal dan sadar bahwa semua yang kita dapat dari bantuan Tuhan,” ujarnya belum lama ini.

Kendati makin religius, Ivan menjamin musikalitas Slank tidak akan banyak berubah. Mereka masih tetap band Rock N’Roll terbesar di Indonesia. “Enggak ada yang berubah. Kita tetep main apa adanya.,” jaminnya.

Ivanka mengaku saat ini musik Slank juga makin meluas dan menyentuh semua permasalahan. “Gue saat ini makin clean bermusik dan menyentuh semua permasalahan,” tutupnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar