Iwa K duet ngerapp

Iwa K Ngerapp Bareng Bayu Risa

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Fans basket generasi 90an yang sudah akrab dengan nama Ali Budimansyah, Antonius Joko, Lolik, Romy Chandra, Rinaldo, dan lain sebagainya pasti langsung goyang ketika mendengar lagu “Nombok Dong” Iwa K. Lagu ini juga bakal mengantarkan ingatan fans saat melihatAli Budimansyah ngisap cerutu merayakan cincin demi cincin koleksi ASPAC. Lama nggak muncul di […]

BERITA JOGJA – Fans basket generasi 90an yang sudah akrab dengan nama Ali Budimansyah, Antonius Joko, Lolik, Romy Chandra, Rinaldo, dan lain sebagainya pasti langsung goyang ketika mendengar lagu “Nombok Dong” Iwa K. Lagu ini juga bakal mengantarkan ingatan fans saat melihatAli Budimansyah ngisap cerutu merayakan cincin demi cincin koleksi ASPAC.

Iwa K duet ngerapp

Aksi Iwa K dalam Liga NBL musim 2013/2014 di GOR UNY (Foto: Aristides Wasesa)

Lama nggak muncul di industri musik Indonesia dan olahraga, Iwa K dikabarkan mulai masuk rekaman lagi nih. Tapi dia kayaknya Iwa K nggak sendiri atau bikin lagu soal basket. Soalnya, melansir Hai, Iwa bakal kolaborasi bareng Bayu Risa, pelantun “Percaya”.

Bayu sendiri membenarkan rencana duet ini. Di album “Changes” Iwa K bakal duet bareng Bayu di salah satu lagu. “Ya seneng lah, duet sama rapper legend,” katanya melansir Hai.

Iwa K memang jadi rapper legend-nya Indonesia. Selain “Nombok Dong” Rapper yang suka pakai topi ini juga pernah menciptakan banyak hits, salah satunya “Malam Ini Indah”.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar