PSS Sleman

Izin Dipersulit, Manajemen PSS Gelar Rapat Darurat

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Hingga Kamis (19/3) malam belum juga ada kejelasan izin pertandingan uji coba antara PSS Sleman melawan Persipur Purwodadi dari Polres Sleman dan Polda Jogjakarta. Sulitnya pihak kepolisian mengeluarkan izin dibenarkan General Manager (GM) PSS, Soekoco. Ia memaparkan bahwa negosiasi antara manajemen, panpel, dan pihak kepolisian sendiri belum menemukan titik temu. Adapun alasan […]

BERITA JOGJA – Hingga Kamis (19/3) malam belum juga ada kejelasan izin pertandingan uji coba antara PSS Sleman melawan Persipur Purwodadi dari Polres Sleman dan Polda Jogjakarta.

PSS Sleman

Asisten pelatih PSS, Lafran Pribadi memimpin pemain jogging di MIS, Selasa (17/3) sore. (Foto: Aristides)

Sulitnya pihak kepolisian mengeluarkan izin dibenarkan General Manager (GM) PSS, Soekoco. Ia memaparkan bahwa negosiasi antara manajemen, panpel, dan pihak kepolisian sendiri belum menemukan titik temu. Adapun alasan kepolisian masih tentang peristiwa bentrokkan antar oknum Jumat pekan lalu.

“Hari ini kata Polisi ada kejadian lagi di Gamping. Ini yang membuat mereka berat mengeluarkan izin pertandingan,” katanya.

Pekan sebelumnya, Manajemen sudah menjadwalkan sekitar empat laga kandang uji coba melawan tim satu level atau ISL. Sulitnya mengeluarkan izin dari pihak kepolisian ini mengubah rencana yang sudah dibuat jauh-jauh hari.

Untuk mengatasi persoalan ini Soekoco mengatakan akan segera menggelar rapat internal bersama PT, manajemen, pelatih, dan perwakilan suporter. “Kita akan rapat internal dulu dengan PT dan Manajemen juga pelatih untuk menyesuaikan program yang telah disusun dari ketiga belah pihak. Kita juga akan undang perwakilan dari suporter” ujar Soekoco.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar