Kejurnas Judo

Jabar Juara Kejurnas Judo Senior di Jogjakarta

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Provinsi Jawa Barat menjadi juara umum Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo Kartika Cup kategori senior, Senin (20/4) hingga Kamis (23/4) di Auditorium UPN Jogjakarta. Selama empat hari bertanding, tim Jabar mengumpulkan 6 emas, 1 perak, dan 3 perunggu. Sementara itu peringkat dua ditempati DKI dengan raihan 4 emas, satu perak, dan 2 perunggu […]

BERITA JOGJA – Provinsi Jawa Barat menjadi juara umum Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo Kartika Cup kategori senior, Senin (20/4) hingga Kamis (23/4) di Auditorium UPN Jogjakarta. Selama empat hari bertanding, tim Jabar mengumpulkan 6 emas, 1 perak, dan 3 perunggu.

Kejurnas Judo

Istimewa

Sementara itu peringkat dua ditempati DKI dengan raihan 4 emas, satu perak, dan 2 perunggu disusul Bali dengan 2 emas, dua perak, dan 5 perunggu. Sedangkan Jogjakarta hanya menempati tujuh dengan raihan 1 emas dan 1 perunggu.

Di kelas Junior, Provinsi Bali menjadi juara umum dengan mengumpulkan 8 emas, 7 perak, dan 10 perunggu. Diikuti DKI dan Jawa Timur. Ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Pengprov Jogjakarta, Brigjen Sabrar Fadillah, memberikan selamat pada seluruh juara.

“Selama beberapa hari para atlet menunjukkan semangat yang hebat. Semoga terus giat berlatih agar mendapat prestasi yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar