pirates of the carribean mulai masuk syuting

Jack Sparrow Siap Masuk Bioskop Lagi

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Disney tampaknya belum mau menghentikan produksi film Pirates of the Carribean. Setelah empat sekuel kisah petualangan kapten Jack Sparrow ini sukses membius bioskop Amerika, pihak Disney kembali menggarap sekuel kelimanya. Melansir Rolling Stone, film ini sudah mulai memasuki proses syuting di Australia. Dalam sekuel kelima ini Jack Sparrow, yang masih diperankan Johny […]

BERITA JOGJA – Disney tampaknya belum mau menghentikan produksi film Pirates of the Carribean. Setelah empat sekuel kisah petualangan kapten Jack Sparrow ini sukses membius bioskop Amerika, pihak Disney kembali menggarap sekuel kelimanya. Melansir Rolling Stone, film ini sudah mulai memasuki proses syuting di Australia.

pirates of the carribean mulai masuk syuting

Istimewa

Dalam sekuel kelima ini Jack Sparrow, yang masih diperankan Johny Deep akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Kapten Salazar yang diperankan Javier Bardem. Keduanya bertemu ketika Jack Sparrow dihempaskan angin hantu bajak laut ke Salazar yang lolos dari segitiga bermuda.

“Salazar bangkit untuk membunuh tiap bajak laut yang ditemuinya. Satu-satunya senjata yang dapat mengalahkan Salazar adalah trisula milik Dewa Poseidon. Jack harus menemukannya agar bisa mengalahkan Salazar,” tulis Disney membocorkan sinopsis Pirates of the Carribean: Dead Men No Tales.

Sekuel kelima yang direncanakan tayang pada 2017 ini disutradarai oleh Espen Sandberg dan Joachim Ronning. Sementara naskahnya sendiri digarap Jeff Nathanson yang menaskahi Catch Me if You Can.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

  • Selly

    Bang joni, aku padamu :-*