PSS Sleman tengah latihan di Stadion Maguwoharjo. (Foto: Aristides)

Jadwal Uji Coba PSS Sleman

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – PSS Sleman merencanakan empat uji coba sebelum mengarungi Liga Divisi Utama musim ini. Uji coba pertama sudah dilangsungkan Rabu (11/2) sore di Stadion Maguwoharjo melawan Cakar Mas Berbah (CMB) yang berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah. Uji coba kedua, PSS direncanakan akan melawan tim Divisi Utama Liga Sleman Sembada Persak Kentungan […]

BERITA JOGJA – PSS Sleman merencanakan empat uji coba sebelum mengarungi Liga Divisi Utama musim ini. Uji coba pertama sudah dilangsungkan Rabu (11/2) sore di Stadion Maguwoharjo melawan Cakar Mas Berbah (CMB) yang berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Uji coba kedua, PSS direncanakan akan melawan tim Divisi Utama Liga Sleman Sembada Persak Kentungan di Stadion Tridadi pada 14 Februari. Tiga hari setelahnya, Laskar Sembada akan menjajal kemampuan Persenga Ngawi di Stadion Maguwoharjo.

Sementara itu Manajer PSS, Haru Setiawan membeberkan bahwa pada 21 Februari direncanakan PSS akan melakukan uji coba melawan Persiba Bantul “Terakhir tanggal 21 Februari, malam kita rencana uji coba sama Persiba Bantul di Maguwo. Itu juga nanti ada sistem tiket,” tambah Haru.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar