Jalan Prawirotaman dan Tirtodipuran Dibuat Satu Arah

BERITA JOGJA – Pihak Dinas Perbuhungan (Dishub) Kota Jogja merencanakan membuat Jalan Prawirotaman dan Tirtodipuran satu arah. Dishub merencanakan rekayasa permanen ini akan selesai tahun ini. “Prawirotaman ke timur sedangkan Tirtodipuran ke barat. Kita harapkan selesai secepatnya untuk mengatasi kemacetan,” harap Kasi Lalu Lintas Dishub Kota Jogja, Windarto, Sabtu (4/4) siang. Selain dua jalan tersebut, […]

BERITA JOGJA – Pihak Dinas Perbuhungan (Dishub) Kota Jogja merencanakan membuat Jalan Prawirotaman dan Tirtodipuran satu arah. Dishub merencanakan rekayasa permanen ini akan selesai tahun ini.

Jalan Prawirotaman

Istimewa

“Prawirotaman ke timur sedangkan Tirtodipuran ke barat. Kita harapkan selesai secepatnya untuk mengatasi kemacetan,” harap Kasi Lalu Lintas Dishub Kota Jogja, Windarto, Sabtu (4/4) siang.

Selain dua jalan tersebut, pihak Dishub juga akan merekayasa jalan searah di Kota Gede. Misalnya saja Jalan Mondorakan dan Kemasan. Ia menjanjikan adanya proyek rekayasa ini tidak akan membuat perekonomian di ruas jalan terganggu.

“Perekonomian aman. Tidak akan terganggu. Soalnya satu arahnya untuk mobil saja. Saat hari-hari tertentu memang mobil yang bikin macet,” tambahnya.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar