Jamphe Johnson Feat Helmy Jagostu Luncurkan Video Klip Gila

Video Klip "Overdosis Sunrise" memperlihatkan kedewasaan musik Jamphe Johnson.

BERITA JOGJA – Jamphe Johnson, band RocknRoll Jogja meluncurkan video klip lagu terbaru tepat di malam pergantian tahun ke laman youtube pribadi mereka. Berjudul “Blur (Overdosis Sunrise)” Taphey, Bulux, Mono, dan Abay mengajak vokalis Jagostu, Helmy, menuntaskan lirik unik bertema pekerja. Helmy tampak gagah dalam video klip berdurasi tiga menit itu dengan kostum Jagostu-nya. Para personel Jamphe Johnson tak kalah gagah ketika beraksi di depan kamera di video klip yang diproduseri Rismawandana tersebut.

“Kami meluncurkannya pukul 00.02 WIB tadi malam. Tepat ketika pergantian tahun 2016 ke 2017. Jadi Jamphe jadi band lokal pertama yang meluncurkan video klip tahun 2017 ini,” kata Abay lalu tertawa puas.

Video digarap tim Jamphe Johnson dua pekan lalu. Proses pembuatannya singkat, memakan waktu hanya setengah hari saja. Dari keterangan di laman web resmi mereka, proses yang sebentar ini di luar dugaan dan mendadak karena tidak sesuai dengan jadwal syuting. Tapi, bukan  Jamphe Johnson namanya kalau tak sanggup mengakali waktu dengan hasil akhir yang cukup brilian.

Musik “Blur (Overdosis Sunrise)” yang cukup menghentak dengan sound crunch ala Jamphe Johnson sangat cocok dengan video klip dengan dominasi warna hitam. Karakter suara Helmy yang lumayan serak dan aman di nada tinggi bikin lagu ini nyaman didengar berulang. Aransemen Jamphe Johnson terdengar lebih dewasa di lagu ini dibanding lagu-lagu sebelumnya.

Tema lagu juga menunjukkan keliaran imajinasi Jamphe dalam membuat lirik dan menyatukannya dalam aransemen. Lagu ini berkisah tentang para pekerja yang banting tulang demi keluarga hampir setiap hari. Pergi pagi pulang nyaris pagi lagi. Tak ada hari libur. Tidur nyeyak pun mitos karena tiap pagi selalu dibangunkan nyala matahari.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar