Pra,mbanan Jazz Festival

Jangan Lupa Bawa Kenangan di Konser Prambanan Jazz Festival

Oleh Jatu Raya,

Karena setiap nada yang dimainkan Kenny G adalah ratusan juta nostalgia.

BERITA JOGJA – Menyaksikan konser Jazz dengan landscape Candi Prambanan malam hari, diperindah video maping dan penataan lampu panggung megah adalah momen yang jarang terjadi. Apalagi konser di bawah langit Prambanan itu mendatangkan musisi-musisi Jazz kelas wahid bertaraf internasional seperti Kenny G.

Pra,mbanan Jazz Festival

Agus Noor, Bakkar Wibowo, dan Anas ketika Jumpa Pers Prambanan Jazz Festival di Warung Sate Afrika Yogya. (Foto:Aristides)

Momen ini bakal bisa kamu dapatkan di Candi Prambanan, 16 Oktober mendatang dalam sebuah momen spesial berjudul Prambanan Jazz Festival. Adalah Rajawali Indonesia Communication yang mewujudkan momen dengan membuat konser megah yang duga disebut Agus Noor sebagai pertunjukan fantasi terbesar di Jogja tahun 2015 ini dengan mendatangkan Kenny G.

“Ini mimpi kami berdua dengan Bakkar Wibowo. Kami pernah memimpikan membuat konser seperti ini di Yogya, dengan landscape Candi Prambanan berpuluh tahun lalu. Alhamdulillah sekarang mimpi kami kesampaian,” kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communciation.

Entah apa yang di pikiran Anas dengan melempar harga tiket Rp150 ribu untuk kelas festival dalam momen tersebut. Banderol yang cukup murah untuk ukuran konser Jazz bertaraf internasional itu disebutnya cukup masuk akal. “Enggak apa-apa, ini untuk mendongkrak pariwisata juga. Untuk yang Gold Rp500 ribu dan Platinum Rp1 juta dengan jumlah tiket keseluruhan 3500,” jawab CEO yang juga pemilik Warung Sate Afrika ini.

Membayangkan berdiri di tengah konser dengan pemandangan yang nyaris tidak menjemukan itu berbahaya buat kamu yang berniat nonton sendirian. Magisnya atmosfer Prambanan, ditambah nada romantis Jazz Kenny G terlalu sayang dinikmati buat kamu yang hanya membawa badan.

Bayangkan ketika musisi Smooth Jazz itu memainkan nomor romantis “Forever in Love” atau “Ave Maria” sementara di kanan dan kiri banyak pasangan yang bergandengan tangan mesra, lalu kamu hanya bisa terpana lalu selesai di ujung tepuk. Atau bayangkan juga ketika nomor-nomor magis macam “Getting on the Step” atau “Salsa Keny” hanya membuat kamu menggelengkan kepala sedangkan mereka yang bersama pasangan sudah bergoyang sampai kegirangan.

Menonton konser nyaris sempurna yang juga mendatangkan Tompi, Frau, dan Isyana Sarasvati ke depan memang paling asyik bersama partner. Pun kalau tak ada, jangan hanya membawa badan dan rasa penasaran. Bawa juga kenangan atau ingatan, lalu lepaskan bersama romantisme Kenny G di panggung termegah tahun ini.

“Buat kamu yang sudah siap, tiket bisa didapatkan di Warung Sate Afrika di Jalan Tajem,” pungkas Anas.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar