Porsenigama

Jangan Sakit, Daftar Porsenigama Biar Sehat

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Pekan Olahraga dan Kesenian Universitas Gadjah Mada (Porsenigama) 2015 siap digelar akhir bulan ini hingga Desember 2015 mendatang. Panitia pesta akbar olahraga dan seni mahasiswa UGM ini pun sudah mulai membuka pendaftaran. Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 3 Oktober dan akan ditutup tanggal 17 Oktober.  Bagi  yang ingin mengganti anggota tim Cabang […]

BERITA JOGJA – Pekan Olahraga dan Kesenian Universitas Gadjah Mada (Porsenigama) 2015 siap digelar akhir bulan ini hingga Desember 2015 mendatang. Panitia pesta akbar olahraga dan seni mahasiswa UGM ini pun sudah mulai membuka pendaftaran.

Porsenigama

Istimewa

Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 3 Oktober dan akan ditutup tanggal 17 Oktober.  Bagi  yang ingin mengganti anggota tim Cabang Olahraga (Cabor) akan dilayani dengan formulis khusus pada 17 Oktober untuk cabor individu. Sementara untuk cabang beregu penggantian dilakukan saat jadwal verifikasi. Untuk sementara 10 Fakultas sudah mendaftarkan diri secara online.

Porsenigama sendiri akan dilaksanakan di Gelanggang Mahasiswa, Lembah UGM, Lapangan Pancasila, dan yang lainnya. Tahun ini panitia melombakan berbagai cabor seperti, Judo, Karate, Renang,Bola Basket, Brigde, Pencak Silat, Bulutangkis, Softball, Taekwondo, Tenis Meja, Futsal, Bola Voli, Hockey, Atletik, Sepak Bola, Tenis lapangan, catur, dan berkuda.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar