“Jaran Kore” Lengkapi Gelaran Kustomfest 2015

Oleh azkamaula,

Jaran Kore merupakan motor BMW R65 bermesin Boxer 650cc dan akan diberikan pada pengunjung Kustomfest yang beruntung.

BERITA JOGJA – Menjelang digelarnya festival kustom kulture di JEC pada 3-4 Oktober mendatang, pihak panitia pada Kamis (1/10), sore resmi memperkenalkan hadiah Lucky Draw. Hadiah lucky draw yang digarap oleh Retro Classic Cycles ini berupa motor kustom diberi nama “Jaran Kore”. Jaran Kore meupakan bahasa jawa yang memiliki arti kuda liar.

Lulut Wahyudi Resmi Memperkenalkan Jaran Kore sebagai Hadiah Lucky Draw Kustomfest 2015 (Foto oleh Azka M)

Lulut Wahyudi Resmi Memperkenalkan Jaran Kore sebagai Hadiah Lucky Draw Kustomfest 2015 (Foto oleh Azka M)

Jaran Kore merupakan motor BMW R65 bermesin Boxer 650cc kelahiran 1978. Lulut Wahyudi selaku pembesut Retro Classic Cycles mengatakan bahwa diambilnya konsep jaran kore karena disesuaikan dengan tema Kustomfest 2015: Showin’ Soul.

“Kami mengambil nama Jaran Kore karena disesuaikan dengan bentuknya yang diibaratkan seperti kuda liar yang sulit ditaklukan,” kata Lulut.

Jaran Kore, menurut Lulut tak hanya mengedepankan style, tapi sisi seni dan teknologi juga ditampilkan dalam sebuah mahakaryanya kali ini. Bahan yang digunakan untuk membangun Jaran Kore juga tidak main-main, yaitu alumunium, titanium, dan chromolly. Sebelumnya Jaran Kore juga telah diuji durabilitas dan kualitasnya oleh pihak Retro Classic Cycles di Bebeng, Kaliurang.

Pada akhirnya Jaran Kore akan diberikan kepada salah satu pengunjung yang beruntung mendapatkannya. “Bagi yang pengen mendapatkan Jaran Kore, syarat utamanya murah, cukup dengan Rp50 ribu saja,” tutup Lulut.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar