Indosat

Jaringan Baru Indosat Diluncurkan di Jogja

BERITA JOGJA – Indosat secara resmi meluncurkan jaringan barunya di Jogjakarta, Jumat (10/7) sore. Bertempat di Hotel Grand Zuri, jaringan baru ini diyakini mampu memberikan kepuasan bagi pelanggan di Jogjakarta. “Kami harap jaringan baru ini dapat memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat di Jogja. Baik itu internet maupun komunikasi SMS dan telepon. Kami juga berharap pelayann indosat […]

BERITA JOGJA – Indosat secara resmi meluncurkan jaringan barunya di Jogjakarta, Jumat (10/7) sore. Bertempat di Hotel Grand Zuri, jaringan baru ini diyakini mampu memberikan kepuasan bagi pelanggan di Jogjakarta.

Indosat

Istimewa

“Kami harap jaringan baru ini dapat memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat di Jogja. Baik itu internet maupun komunikasi SMS dan telepon. Kami juga berharap pelayann indosat dapat mendukung aktivitas selama Ramadhan maupun saat mudik nanti,” kata Aris Sulistyawan, Sales Area Indosat di Jogjakarta.

Dengan kecepatan jaringan baru Indosat ini, pelanggan dimanjakan dengan berbagai pilihan paket menarik dari Indosat. Ada kartu perdana IM3 Pinternet yang berisi pulsa mulai Rp 5.000 dengan masa aktif selama 30 hari, fasilitas benefit puas telepon dan SMS.

Selain itu pelanggan juga mendapatkan gratis akses Indosat Super WiFi selama 30 hari dan paket spesial internet kuota 150 MB dengan hanya Rp10.000/30 hari. Caranya cukup tekan *123*300# lalu pilih paket Super Internet 150 MB. Jaringan baru ini juga diperkuat dengan fasilitas kartu mentari 3 GB plus berkuota 3 GB dengan kecepatan sampai 42 Mbps.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar