Jatuh Dari Lantai 5, Mahasiswi FE UGM Meninggal di Singapura

BERITA JOGJA – Seorang mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada (FE UGM) bernama Aprilia Adisti meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai apartemen milik ayahnya di Singapura. Mahasiswi yang saat ini masih duduk di semester empat jurusan Akuntansi tersebut berada di Singapura dalam rangka mengisi libur semester dan menemui orang tuanya. Meninggalnya mahasiswi UGM ini dibenarkan […]

BERITA JOGJA – Seorang mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada (FE UGM) bernama Aprilia Adisti meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai apartemen milik ayahnya di Singapura. Mahasiswi yang saat ini masih duduk di semester empat jurusan Akuntansi tersebut berada di Singapura dalam rangka mengisi libur semester dan menemui orang tuanya.

Korban Pantai Sadranan

Ilustrasi korban (Foto: Cahyo PE)

Meninggalnya mahasiswi UGM ini dibenarkan oleh Humas UGM, Wijayanti. Menurut Wijayanti, kabar meninggalnya Aprilia ini diperoleh oleh pihak UGM pada Selasa (7/7) kemarin. Namun pihak UGM tidak mengetahui secara pasti apa penyebab Aprilia jatuh dari lantai lima apartemen milik ayahnya.

“UGM menyatakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan mengharapkan agar keluarga yang ditinggalkan bisa dikuatkan,” ujar Wijayanti.

Jenazah Aprilia sendiri tiba di Jogja pada Kamis (09/07) pagi. Setibanya di Jogja, jenazah Aprilia disemayamkan sejenak di rumah duka yang berada di daerah Kridosono. Jenazah kemudian langsung dimakamkan di pemakaman Blunyah Rejo.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar