Javablanca, Band Pop Jazz Jogja Rilis Album Perdana

Oleh azkamaula,

Band Pop Jazz asal Jogja, Javablanca akhirnya menelurkan album perdananya setelah lima tahun meramaikan musik Indie Jogja.

BERITA JOGJA – Band Pop Jazz asal Jogja, Javablanca akhirnya menelurkan album perdananya setelah lima tahun meramaikan musik Indie Jogja. Album bertajuk “Time Machine” itu rencananya akan dirilis, Kamis (28/4) besok. Single berjudul “3 Detik” jadi andalan dalam album perdana mereka.

Javablanca (Dok Javablanca)

Javablanca (Dok Javablanca)

“3 Detik” berkisah tentang perasaan malu-malu ketika ingin mendekati seseorang yang membuat jatuh cinta. Lirik Berdebar-debar jantung ini adanya/Setiap kali kupikirkan/Perasaan ini membuatku bertanya-tanya/Bagimana memulainya tegas menggambarkan kebingunan yang membahagiakan itu.

Bersamaan dengan rilisnya album Javablanca juga akan meluncurkan video klip single hits mereka. Buat yang penasaran dengan single “3 Detik” Javablanca, bisa didengarkan di sini .

Selama berkiprah di industri Indie, Al Ghufron, Ricky Andy, Giri Soeseno, dan Aryo Bhaskoro ini dikenal melalui dua lagu mereka berjudul “Tentang Diriku” dan “Berbagi Cerita”. Keduanya punya musikalitas tinggi dengan nada sedang yang cukup nyaman didengar.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar