Ahmad Sembiring

Jaya Hartono Ingin PSS Uji Coba Tiap Minggu

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Dobubarkannya kompetisi oleh PSSI karena kisruh dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) lalu belum matangnya tim PSS Sleman membuat Jaya Hartono meminta manajemen Laskar Sembada menambah kuantitas uji coba. “Kalau bisa satu minggu minimal satu kali. Ini untuk mengisi kekosongan sekaligus mematangkan tim agar lebih kompak,” katanya, Rabu (6/5) sore di Stadion […]

BERITA JOGJA – Dobubarkannya kompetisi oleh PSSI karena kisruh dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) lalu belum matangnya tim PSS Sleman membuat Jaya Hartono meminta manajemen Laskar Sembada menambah kuantitas uji coba.

Ahmad Sembiring

Ahmad Sembiring menunjukkan cederanya pada Jaya Hartono di tengah laga melawan Persires. (Foto: Aristides)

“Kalau bisa satu minggu minimal satu kali. Ini untuk mengisi kekosongan sekaligus mematangkan tim agar lebih kompak,” katanya, Rabu (6/5) sore di Stadion Maguwoharjo.

Permintaan ini langsung direspon oleh pihak manajemen. Usai pertandingan persahabatan antara Manajemen PSS melawan Manajemen PS Condong Catur sore tadi, Manajer Haru Setiawan segera membicarakan permintaan ini.

“Habis pertandingan ini saya mau bertemu Pak Jaya untuk membicarakan ini semua,” kata Haru.

Jaya juga menginginkan lawan yang satu level atau di bawah PSS. “Keuntungannya uji coba memang sangat banyak. Tapi saya harap kalau dikabulkan klub yang datang selevel atau di bawah,” tambahnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar