PSS Sleman

Jaya Hartono: Kerja Sama Tim Mengecewakan

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Gol dari Dicky Prayoga di babak pertama dan Hery Prasetyo di akhir pertandingan membuat PSS Sleman menyungkurkan Persipur Purwodadi, Sabtu (2/5) di Stadion Maguwoharjo. Meski menang, Jaya Hartono merasa kecewa dengan penampilan para pemain. “Waktu ada kabar kompetisi ditunda, pemain mulai down. Lalu kita libur dua hari. Hari ini terlihat dua faktor […]

BERITA JOGJA – Gol dari Dicky Prayoga di babak pertama dan Hery Prasetyo di akhir pertandingan membuat PSS Sleman menyungkurkan Persipur Purwodadi, Sabtu (2/5) di Stadion Maguwoharjo. Meski menang, Jaya Hartono merasa kecewa dengan penampilan para pemain.

PSS Sleman

Dicky Prayoga mencba melewati bek Persipur, Sabtu (2/5) di Stadion Maguwoharjo. (Foto: Aristides)

“Waktu ada kabar kompetisi ditunda, pemain mulai down. Lalu kita libur dua hari. Hari ini terlihat dua faktor itu membuat kerjasama tim jadi mengecewakan. Masil belum kompak,” keluhnya usai laga.

Ia tidak menampik bahwa kemenangan melawan Persipur bisa mengangkat moral pemain. Namun eks Pelatih Persik Kediri itu melihat ada hal yang jauh lebih penting daripada kemenangan dalam laga uji coba.

“Kalau mau siap untuk kompetisi, para pemain harus diperbaiki dulu kerjasamanya. Mereka masih butuh pertandingan lagi sepertinya,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar