24 pemain seleksi PSS

Jaya Hartono Tunggu Panggilan Manajemen PSS

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Pelatih PSS Sleman musim lalu, Jaya Hartono, mengaku siap jika dipanggil lagi oleh manajemen mengarsiteki Piala Kemerdekaan. Pelatih yang sempat merasakan gelar juara bersama Persik Kediri ini mengaku masih penasaran dengan PSS. “Kabarnya PSS ikut Piala Kemerdekaan ya? Kalau saya dipanggil lagi, enggak ada alasan buat menolak. Saya masih penasaran sama PSS,” […]

BERITA JOGJA – Pelatih PSS Sleman musim lalu, Jaya Hartono, mengaku siap jika dipanggil lagi oleh manajemen mengarsiteki Piala Kemerdekaan. Pelatih yang sempat merasakan gelar juara bersama Persik Kediri ini mengaku masih penasaran dengan PSS.

24 pemain seleksi PSS

Jaya Hartono, pelatih (biru) dan Lafran Pribadi (Asisten, kuning) sudah merekomendasikan 24 pemain PSS pada manajemen. (Foto: Aristides)

“Kabarnya PSS ikut Piala Kemerdekaan ya? Kalau saya dipanggil lagi, enggak ada alasan buat menolak. Saya masih penasaran sama PSS,” katanya via pesan singkat.

Sementara itu pihak manajemen tak mau terburu-buru memutuskan pelatih maupun pemain. Sebab, pihaknya masih mempelajari regulasi dari tim transisi soal Piala Kemerdekaan. “Regulasi baru datang, saat ini masih kami pelajari. Kalau sudah baru diputuskan ikut atau tidak,” tegas Soekoco, Selasa (23/6) petang.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar