Jelang IBL Seri Jogja: Bedah Kekuatan Tim Unggulan

Oleh Maya Eka,

Membedah kekuatan lima tim IBL kandidat juara menghadapi seri Jogja 20 Februari 2016 mendatang.

BERITA JOGJA – IBL seri Jogja digelar 20 Februari 2016 di GOR Among Raga Kota Jogja (Baca: Jadwal Semua Pertandingan IBL Seri Jogja). Semua tim bakal tampil habis-habisan untuk mengamankan posisi sementara. Lima tim unggulan: CLS Knights Surabaya, Pelita Jaya Jakarta, ASPAC Jakarta, Garuda Bandung, dan Satria Muda, bakal saling bunuh demi memuluskan ambisi jadi juara.

Dari dua seri di Jakarta dan Malang, CLS memimpin klasemen sementara dengan 21 points dari sepuluh kali menang dan sekali kalah disusul Pelita Jaya dengan 20 point hasil sembilan menang dan dua kali kalah. ASPAC berada di tempat ketiga dengan 19 point hasil delapan kali menang tiga kalah.

Garuda Bandung di posisi empat dengan catatan sama dengan ASPAC dan Satria Muda di posisi lima dengan 18 points hasil tujuh kali menang dan empat kali kalah. Stadium Jakarta di posisi enam mengacam Satria Muda dengan point sama. Tim unggulan menghadapi IBL musim ini dengan persiapan yang cukup matang. Ada yang muncul dengan karakter baru, ada pula yang masih dengan ciri khas lama. Berikut analisis kekuatan tim-tim unggulan dalam IBL menjelang seri Jogja 20 Februari mendatang.

Halaman

1 2 3 4 5 6

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar