Liga Divisi Utama 2015

Jelang Kick Off, PSIM, Persiba, dan PSS Masih Susun Puzzle

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Kick Pff Divisi Utama (DU) 2015 akan dimulai 26 April 2015. Tiga klub asal Jogjakarta, PSIM, PSS Sleman, dan Persiba Bantul akan saling berhadapan satu sama lain di grup 4. Mendekati dimulainya laga DU, persiapan ketiganya belum 100 persen. PSIM misalnya masih butuh seorang penyerang untuk melengkapi  nama-nama di lini depan. Pelatih […]

BERITA JOGJA – Kick Pff Divisi Utama (DU) 2015 akan dimulai 26 April 2015. Tiga klub asal Jogjakarta, PSIM, PSS Sleman, dan Persiba Bantul akan saling berhadapan satu sama lain di grup 4. Mendekati dimulainya laga DU, persiapan ketiganya belum 100 persen.

Liga Divisi Utama 2015

Istimewa

PSIM misalnya masih butuh seorang penyerang untuk melengkapi  nama-nama di lini depan. Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro, mengatakan meski para pemain depan seperti Toni Yuliandri sudah menunjukkan kualitasnya, ia masih perlu pemain dengan jam terbang tinggi. “Masih butuh satu penyerang yang berkualitas dan punya pengalaman,” katanya.

Sementara itu Persiba Bantul dan PSS Sleman masih belum sreg dengan komposisi pemain di skuat untuk menunjang formasi. Di kubu Persiba, Didik Listiyantara mengaku ingin mendekatkan jarak kualitas antarpemain. “Pemain lapis kedua dan inti masih punya jarak yang cukup jauh. Sebelum kick off akan kita dekatkan,” ujarnya.

Begitu juga di kubu PSS yang juga masih harus bekerja keras menggembleng pemain lapis kedua, khususnya di lini tengah. Pasalnya, absennya para pemain inti di lini tengah belum bisa tercover dengan baik oleh pemain cadangan. “Ahmad Sembiring dan M.Rifki harus punya pelapis yang sejajar. Juga Voller Ortega dan Dicky Prayoga. Absennya Dicky dan Voller beberapa kali membuat serangan di formasi 4-4-2 macet,” ujar Jaya Hartono, Pelatih PSS ketika ditemui usai laga melawan PSBK Blitar, Sabtu (28/3).

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar