Jelang Valentine, Kondom Rasa Buah Ditambah

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Jelang perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day sejumlah mini market modern dan apotek menambah produk kondom rasa buah sejak Minggu (5/2) siang. Hal ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya. “Sama seperti tahun lalu sih. Deket Valentine seperti ini kondom memang jadi buruan. Terutama yang rasa buah. Mulai minggu ini jumlahnya ditambah,” terang […]

BERITA JOGJA – Jelang perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day sejumlah mini market modern dan apotek menambah produk kondom rasa buah sejak Minggu (5/2) siang. Hal ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Jelang Valentine, kondom rasa buah ditambah

Istimewa

“Sama seperti tahun lalu sih. Deket Valentine seperti ini kondom memang jadi buruan. Terutama yang rasa buah. Mulai minggu ini jumlahnya ditambah,” terang Yanda, kasir di salah satu toko modern di bilangan Jalan Kaliurang.

Naiknya permintaan kondom ini juga terjadi di apotek. Tiwi, Salah seorang apoteker di bilangan Jalan Kaliurang mengatakan bahwa pada malam Valentine, permintaan biasanya mendadak naik sekitar 50 persen dari hari biasa. “Makanya kenapa stok barang kok nambah selama seminggu ini karena operasinya kan 24 jam,” tambahnya.

Sementara itu, menjelang Valentine, terdapat isu tak sedap tentang dibagikannya kondom gratis bersama cokelat dari DKT Indonesia pada masyarakat. Windi Tri Isworo, PR Consulting Media Tree DKT Indonesia membantah isu yang mulai merebak di media sosial tersebut.

“Berita tersebut tidak benar, tidak pernah diadakan sebuah kerjasama atau promosi dalam bentuk apapun di Indonesia antara produk Fiesta dengan produsen coklat,” tegasnya via email.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar