Jersey Persiba Bantul Kembali Disponsori Reds!

BERITA JOGJA – Manajemen Persiba Bantul akhirnya memilih perusahaan lokal Reds! untuk menjadi penyedia jersey bagi tim untuk musim kompetisi Divisi Utama 2015. Selain menyediakan jersey tim versi kandang dan tandang, Reds! nantinya juga akan memproduksi jaket tim. Menurut Sekretaris Persiba, Wikan Werdo Kisworo, ditunjuknya Reds! sebagai penyedia jersey bagi tim tak lepas dari kerja […]

BERITA JOGJA – Manajemen Persiba Bantul akhirnya memilih perusahaan lokal Reds! untuk menjadi penyedia jersey bagi tim untuk musim kompetisi Divisi Utama 2015. Selain menyediakan jersey tim versi kandang dan tandang, Reds! nantinya juga akan memproduksi jaket tim.

istimewa

istimewa

Menurut Sekretaris Persiba, Wikan Werdo Kisworo, ditunjuknya Reds! sebagai penyedia jersey bagi tim tak lepas dari kerja sama yang sudah selama tiga tahun dijalin. Selama tiga tahun bekerja sama, pihak Persiba menganggap bahwa Reds! yang merupakan perusahaan asli Bantul tersebut bisa memenuhi standart yang dibutuhkan.

“Desain jersey dan bahan yang digunakan oleh Reds! untuk Persiba sudah memuaskan. Sesuai dengan keinginan dan standart yang diajukan oleh pihak manajemen,” terang Wikan.

Wikan juga berharap selain Reds!, nantinya perusahaan asli Bantul yang lain bisa turut mendukung kiprah Persiba di tingkat nasional. Hal tersebut sesuai dengan keinginan dari Persiba supaya bisa turut membantu mengenalkan produk lokal Bantul ke tingkat nasional.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

  • soeyatno

    afuuuuuuuuuuuuuuuu………..