Jogja City Mall Hadirkan Pameran Batu Mulia

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Jogja City Mall (JCM) bersama Mataram Gemstone menghadirkan pameran batu mulia bertajuk “Exclusive Gemstone and Empowering The Future” Minggu (15/3) kemarin hingga 10 hari ke depan. Pameran yang diadakan di Pasar Rakyat JCM ini menghadirkan sekitar 18 perajin batu mulia dari seluruh Indonesia. Ada Balck Code Stone, Lang-Lang, Eka Gemstone, dan lain […]

BERITA JOGJA – Jogja City Mall (JCM) bersama Mataram Gemstone menghadirkan pameran batu mulia bertajuk “Exclusive Gemstone and Empowering The Future” Minggu (15/3) kemarin hingga 10 hari ke depan.

Pameran Batu Mulia

Antonius Agung tengah memberikan sambutan saat pembukaan Pameran, Minggu (15/3) di JCM (Foto: Aristides)

Pameran yang diadakan di Pasar Rakyat JCM ini menghadirkan sekitar 18 perajin batu mulia dari seluruh Indonesia. Ada Balck Code Stone, Lang-Lang, Eka Gemstone, dan lain sebagainya yang memamerkan batu mulia jagoannya masing-masing.

Antonius Agung, Marketing Manager JCM ketika membuka pameran mengatakan bahwa industri kreatif seperti batu mulia ini harus mendapat tempat di pusat-pusat perbelanjaan karena mampu mengangkat derajat ekonomi kerakyatan.

“Ini juga sesuai dengan semangan Jogja City Mall yang ingin mengangkat perekonomian industri kreatif,” katanya.

Sebelum peresmian yang dilakukan pukul 16.00 WIB, sejumlah stan sudah diserbu pengunjung. Transaski batu mulia juga sudah dilakukan pengunjung .

“Sebelum peresmian tadi sudah ada yang laku Rp3 juta. Di sini kita juga pamerkan fosil kayu, batu mani gajah, dan giok Aceh,” tutur Dwi Saryono selaku Koordinator Pameran.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar