Liga Remaja

Jogja Siap Gelar Liga Remaja U-15 2015

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Asprov PSSI Jogjakarta siap menggelar Liga Remaja U-15 2015. Selasa (26/5) pihak PSSI Jogja bakal menggelar Technical Meeting (TM) dengan seluruh klub peserta. Menurut Ediyanto, Ketua Bidang (Kabid) pertandingan dan kompetisi, sebenarnya TM akan dilakukan pada 3 Mei mendatang. Namun karena adanya pembekuan aktivitas PSSI hingga ke daerah oleh Kemenpora TM terpaksa […]

BERITA JOGJA – Asprov PSSI Jogjakarta siap menggelar Liga Remaja U-15 2015. Selasa (26/5) pihak PSSI Jogja bakal menggelar Technical Meeting (TM) dengan seluruh klub peserta.

Menurut Ediyanto, Ketua Bidang (Kabid) pertandingan dan kompetisi, sebenarnya TM akan dilakukan pada 3 Mei mendatang. Namun karena adanya pembekuan aktivitas PSSI hingga ke daerah oleh Kemenpora TM terpaksa dibatalkan.

“Sebenarnya tanggal 3 kemarin, tapi terpaksa batal. Selasa besok kami berembug dengan peserta tim soal peraturan dan lain sebagainya,” katanya.

Ia menambahkan jika penundaan dilakukan berlarut-larut akan merugikan tim dan pembibitan sepakbola di daerah. “Makin ditunda makin rugi pemain bola muda Jogja. Jadi alasan itu juga yang membuat kami ingin segera menggelar kompetisi liga remaja,” ungkapnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar