Juara III Miss World Asal Jogja Ini Mau Berbagi Semuanya Denganmu

Maria ingin menjangkau orang-orang di sekitar dan berbagi segala sesuatu dengan mereka

BERITA JOGJA – Gadis asal Jogja, Maria Harfanti yang mewakili Indonesia dalam Kontes Miss World 2015 yang digelar di Tiongkok berhasil meraih juara ketiga. Gadis kelahiran 20 Januari 1992 ini terpilih mewakili Indonesia setelah dirinya menjadi pemenang Kontes Miss Indonesia 2015. Kemenangannya tersebut membuat Maria berhak mengikuti Miss World 2015.

Maria Harfanti

Istimewa

Selain menjadi juara ke-3 Miss World 2015, Maria pun juga memenangi gelar Beauty With A Purpose. Gelar tersebut diberikan karena keterlibatan Maria dalam pengadaan air bersih di sebuah kampung di Pandeglang, Banten.

“Saya benar-benar terinspirasi oleh Beauty With a Purpose karena itu berarti kita memiliki hati untuk berbagi dan selalu menjangkau masyarakat. Saya ingin menjangkau orang-orang di sekitar saya dan berbagi segala sesuatu yang saya miliki dengan mereka,” ujar Maria sebagaimana dikutip dari Telegraph.

Perjalanan Maria sebagai Miss Indonesia 2015 yang bertarung diajang Miss World 2015 bisa terbilang cukup mulus. Maria berhasil masuk tiga besar bersama Miss Spanyol Mireia Lalaguna Royo, dan Miss Rusia Sofia Nikitchuk.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar