Jurus ampuh lolos tilangan polisi

Jurus Ampuh Meloloskan Diri dari Tilangan Polisi

BERITA JOGJA – Buru-buru ke kampus, sekolah, atau ke tempat kerja kadang bikin petaka. Di tengah perjalanan misalnya, tiba-tiba ada tilangan polisi dan kita baru ingat lupa membawa dompet saking buru-burunya. Mau balik arah, gagal karena sudah disemprit polisi. Nah untuk menghindari atau meloloskan diri dari tilangan polisi, ada banyak jurus jitu yang barangkali bisa […]

BERITA JOGJA – Buru-buru ke kampus, sekolah, atau ke tempat kerja kadang bikin petaka. Di tengah perjalanan misalnya, tiba-tiba ada tilangan polisi dan kita baru ingat lupa membawa dompet saking buru-burunya. Mau balik arah, gagal karena sudah disemprit polisi.

Jurus ampuh lolos tilangan polisi

Istimewa

Nah untuk menghindari atau meloloskan diri dari tilangan polisi, ada banyak jurus jitu yang barangkali bisa digunakan.

Pertama, siapkan seluruh surat-surat kendaraan pribadi sebelum berangkat beraktivitas. Jangan sampai lupa. Kalau perlu, tuliskan hal ini di dinding kamar besar-besar agar tidak kelupaan.

Kedua, enggak usah naik motor. Naik angkot atau sepeda saja ke tempat tujuan. Ini efektif untuk meloloskan diri dari penilangan mendadak.

Ketiga, jalan kaki. Sambil menyelam minum air, ini yang bisa kamu lakukan jika jalan kaki. Selain sehat, kamu juga bakal bebas dari penilangan. Masa iya polisi akan minta SIJ alias Surat Izin Jalan Kaki.

Jika kamu berada di dalam situasi penilangan, ada juga hal yang haram dilakukan. Misalnya, mengaku kerabat dekat kepolisian. Kalau ketahuan bohong, bisa bahaya. Kamu bisa langsung diseret ke kantor polisi.

Semoga sukses!

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar