Kabar Baik! LaQuena Kembali Hentak Jogja

Oleh azkamaula,

LaQuena sedang mempersiapkan album Matahari dalam waktu dekat.

BERITA JOGJA – Band Rock asal Jogja, LaQuena, sedang mempersiapkan album baru. Bertajuk “Matahari” album ini bakal dirilis Agustus nanti. Band yang kini diperkuat Julia Candra (vokal), Garry Mailangkay (gitar), Agib Tanjung (bass), dan Alvian Vinuria (drum) membocorkan beberapa materi album baru di mini konser di Melodia Musik, Kamis (2/6) beberapa waktu lalu.

LaQuena ketika main dalam konser mini (Foto: Azka Maula)

LaQuena ketika main dalam konser mini (Foto: Azka Maula)

Di depan para fans dan pecinta musik, LaQuena memainkan single hits dalam album berjudul “Janji”. Lagu itu sendiri cukup menjanjikan. Tebalnya gitar distorsi, dentuman bass yang hampir meledakkan jantung bersama drum, dan nasihat dalam lirik tegas yang dinyanyikan Julius tertata sangat rapi.

“Kami bekerjasama dengan banyak orang membuat album ini. Layer kerjasama sama Ocha Ferdy. Terus kami awali sama wokshop lalu pilah materinya. Setelah itu kami bikin demo dan disaring, ada juga yang enggak terpakai,” beber Garry.

Album ini sebenarnya akan rilis bulan ini namun harus tertunda sampai Agustus. Penggarapan serius tidak cuma di materi musik saja. Cover pun mereka garap serius dan dikemas dalam bentuk buku. “SUpaya orang-orang sekarang yang sudah agak lupa sama LaQuena bisa melihat perjalanan kami di album ini,” kata Julia.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar