Pemain PSIM makin kompak di lapangan

Kalah di Kandang, PSIM Wajib Evaluasi

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – PSIM Jogja menelan kekalahan atas PSIR Rembang dalam laga uji coba, Selasa (7/4) di Stadion Mandala Krida. Di depan pendukung sendiri, PSIM secara mengejutkan tumbang 2-3 atas PSIR melalui gol Rudi Santoso (22), Andik (24), dan Hermawan (73). Sedangkan dua gol PSIM diciptakan Topas Pamungkas (43) dan Rockiawan (69). Kekalahan ini membuat […]

BERITA JOGJA – PSIM Jogja menelan kekalahan atas PSIR Rembang dalam laga uji coba, Selasa (7/4) di Stadion Mandala Krida. Di depan pendukung sendiri, PSIM secara mengejutkan tumbang 2-3 atas PSIR melalui gol Rudi Santoso (22), Andik (24), dan Hermawan (73). Sedangkan dua gol PSIM diciptakan Topas Pamungkas (43) dan Rockiawan (69).

Pemain PSIM makin kompak di lapangan

Istimewa

Kekalahan ini membuat manajemen dan pelatih langsung menjadwalkan evaluasi bagi tim. Manajer sekaligus Ketua Umum PSIM, Agung Damar Kusumandari mengatakan akan mengevaluasi tim selama beberapa hari ke depan.

“Segera dan pasti kita evaluasi bersama-sama pelatih dan pemain. Ini harus dilakukan agar PSIM ke depan makin baik,” ujarnya usai laga.

Dalam laga uji coba, PSIR sedikit diuntungkan dalam segi taktikal. Sebab para komposisi pemain PSIR sendiri tidak banyak berubah dibanding musim lalu. “Memang para pemain sudah latihan insentif sejak Februari lalu. Apalagi komposisi tidak banyak berubah,” kata Manajer PSIR, Syaiful Burhan.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar