Kampung Cyber Jogja Tunggu Kunjungan Menkominfo

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Warga RT 36 Kampung Cyber Taman Sari Jogjakarta menunggu kunjungan balasan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara ke tempat mereka. Saat berkunjung ke Kemenkominfo lusa lalu, Rudiantara sendiri berjanji berkunjung ke Kampung Cyber. “Semoga saja terealisasi. Kami akan menunggu kunjungan balasan dari Pak Menteri ke Kampung Cyber,” kata Ketua RT 36,Koko, Kamis […]

BERITA JOGJA – Warga RT 36 Kampung Cyber Taman Sari Jogjakarta menunggu kunjungan balasan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara ke tempat mereka. Saat berkunjung ke Kemenkominfo lusa lalu, Rudiantara sendiri berjanji berkunjung ke Kampung Cyber.

Rudiantara

Menkominfo, Rudiantara semringah ketika disambangi warga Kampung Cyber di Jakarta, Selasa (15/6) lalu. (Foto: Aristides)

“Semoga saja terealisasi. Kami akan menunggu kunjungan balasan dari Pak Menteri ke Kampung Cyber,” kata Ketua RT 36,Koko, Kamis (18/6) siang.

Rencananya Rudiantara akan mengunjungi Kampung Cyber pada Agustus mendatang. Dikonfirmasi tentang kunjungan ini, Rudiantara mengaku akan mengusahakan kunjungan agar menepis malu dari Mark Zuckerberg, bos Facebook yang sudah duluan ke sana.

“Semoga bisa Agustus nanti habis Lebaran. Saya sudah sering ke Jogja tapi malah belum main ke Kampung Cyber. Malu juga rasanya apalagi si Mark sudah pernah main ke sana,” janjinya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar