PSS All Star vs Arema Cronus

Kapolres Sleman Jamin Tak Persulit Izin Pertandingan Sepakbola

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Pihak Polres Sleman membantah semua dugaan sulitnya pengeluaran izin pertandingan di Stadion Maguwoharjo. Pihak polres juga membantah keras adanya dugaan sebab gesekan suporter di Godean lalu jadi sebab sulitnya keluar izin pertandingan. Bantahan ini ditegaskan Kapolres Sleman, AKBP Faried Zulkarnaen, Rabu (10/6) siang. “Enggak benar kalau kami bakal mempersulit izin atau bahkan […]

BERITA JOGJA – Pihak Polres Sleman membantah semua dugaan sulitnya pengeluaran izin pertandingan di Stadion Maguwoharjo. Pihak polres juga membantah keras adanya dugaan sebab gesekan suporter di Godean lalu jadi sebab sulitnya keluar izin pertandingan. Bantahan ini ditegaskan Kapolres Sleman, AKBP Faried Zulkarnaen, Rabu (10/6) siang.

PSS All Star vs Arema Cronus

Suporter PSS di tribun selatan Stadion Maguwoharjo. (Foto: Azka Maula)

“Enggak benar kalau kami bakal mempersulit izin atau bahkan tidak mengizinkan pertandingan di Maguwoharjo setelah ada gesekan kemarin. Waktu kemarin saja Manajemen PSS sudah mau kami berikan izin (lawan Bali United) tapi pihak mereka membatalkan diri,” bantah Faried.

Begitu juga dengan adanya usulan turnamen segitiga yang melibatkan PSS All Star, Eks Timnas Indonesia, dan salah satu klub ISL di bulan Ramadhan. Polres Sleman menyatakan tidak akan mempersulit pengeluaran izin pertandingan.

“Pada prinsipnya saat Ramadhan pun enggak ada masalah tapi kami juga harus ngecek soal tanggal pengajuan, mempertimbangkan, dan lain sebagainya. Namun bukan berarti kami mempersulit,” tegasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar