Kasus KPK-Polri, Jokowi : Akan Saya Selesaikan Segera

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Presiden Joko Widodo Mengungkapkan bahwa permasalahan yang terjadi antara KPK dengan Polri bukan sekedar satu masalah saja. Menurut Presiden Republik Indoneisa yang ke tujuh ini, banyak masalah yang bertumpuk dalam kasus KPK – Polri. “Terakhir masalah besar korupsi, masih rame KPK – Polri, saya juga belum bisa selesaikan karena banyak bertumpukan maslaahnya, […]

BERITA JOGJA – Presiden Joko Widodo Mengungkapkan bahwa permasalahan yang terjadi antara KPK dengan Polri bukan sekedar satu masalah saja. Menurut Presiden Republik Indoneisa yang ke tujuh ini, banyak masalah yang bertumpuk dalam kasus KPK – Polri.

Istimewa

Istimewa

“Terakhir masalah besar korupsi, masih rame KPK – Polri, saya juga belum bisa selesaikan karena banyak bertumpukan maslaahnya, ada masalah politik, masalah prosedur hukum, masalah tumpukan APBN baru yang baru berjalan di DPR,” katanya saat menutup Kongres Umat Islam Indonesia VI di Jogjakarta, Rabu (11/2).

Dia pun juga menjelaskan bahwa kusutnya masalah ini harus diurai satu persatu. “Ini tidak bisa diselesaikan sekaligus,” ungkapnya.

Seusai menutup Kongres, Jokowi menyampaikan pada wartawan bahwa pihaknya akan menyelesaikan permasalahan KPK dengan Polri sesegera mungkin.

“Segera, pokoknya segera ya,” pungkasnya.

Sebelumnya Jokowi sempat menyatakan bahwa dia akan menyelesaikan kegaduhan politik tersebut pada minggu ini.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

  • Mapala Akut

    Senada ya sama jawabanku ke ortu. “bentar lagi aku lulus kok”. tapi aku gak lulus juga. dan om joko juga gak ngelarin tu. nyeh nye