Kebijakan baru WhatsApp

Kebijakan Baru WhatsApp Soal Pemblokiran

BERITA JOGJA – Pengguna WhatsApp harus lebih berhati-hati ke depannya. Pasalnya, perusahaan penyedia layanan perpesanan tersebut baru-baru ini tengah membuat kebijakan baru yang ketat. Bagi pengguna yang ketahuan mengakses WhatsApp via pihak ketika, perusahaan tak segan-segan untuk memblokir akun si pengguna. Mengutip Ubergizmo, kebijakn ini sebelumnya sudah pernah diberlakukan dengan memblokir pengguna selama 24 jam […]

BERITA JOGJA – Pengguna WhatsApp harus lebih berhati-hati ke depannya. Pasalnya, perusahaan penyedia layanan perpesanan tersebut baru-baru ini tengah membuat kebijakan baru yang ketat. Bagi pengguna yang ketahuan mengakses WhatsApp via pihak ketika, perusahaan tak segan-segan untuk memblokir akun si pengguna.

Kebijakan baru WhatsApp

Istimewa

Mengutip Ubergizmo, kebijakn ini sebelumnya sudah pernah diberlakukan dengan memblokir pengguna selama 24 jam jika ketahuan melanggar kebijakan. Kebijakan pemblokiran pengguna yang mengakses akunnya via pihak ketiga belum lama ini disebut jauh lebih ketat.

Sebelum melakukan pemblokiran, pihak WhatsApp terlebih dulu memberi peringatan pada pengguna agar tak lagi menggunakan aplikasi via pihak ketiga. Jika usai diberi peringatan pengguna masih membandel, WhatsApp langsung memblokir akun yang bersangkutan.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar