Kecelakaan pesawat Hercules membuat Kirana jadi yatim

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Kecelakaan pesawat Hercules di Medan, terpaksa membuat Kirana Nur Afifah balita 16 bulan menjadi seorang yatim. Sebab, ayahnya, Pratu Wasiyanto Puron turut menjadi korban dalam kecelakaan tersebut. Mertua Wasiyanto, Sumardiyono mengatakan Wasiyanto meninggalkan seorang Istri yaitu Syamsih Nurwijayanti dan putrinya, Kirana nur afifah. Mereka sekeluarga tidak menyangka kecelakaan itu merenggut Wasiyanto dari […]

BERITA JOGJA – Kecelakaan pesawat Hercules di Medan, terpaksa membuat Kirana Nur Afifah balita 16 bulan menjadi seorang yatim. Sebab, ayahnya, Pratu Wasiyanto Puron turut menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan pesawat Hercules yang menyebabkan Pratu Wasiyanto Puron meninggal membuat Kirana menjadi anak yatim

Kecelakaan pesawat Hercules yang menyebabkan Pratu Wasiyanto Puron meninggal membuat Kirana menjadi anak yatim

Mertua Wasiyanto, Sumardiyono mengatakan Wasiyanto meninggalkan seorang Istri yaitu Syamsih Nurwijayanti dan putrinya, Kirana nur afifah. Mereka sekeluarga tidak menyangka kecelakaan itu merenggut Wasiyanto dari keluarga.

“Kemarin malam ada telepon dari teman Wasiyanto, dan dilanjutkan ke saya, itu baru tahun tentang kecelakaan itu,,” katanya saat ditemui di rumahnya Trimurti, Srandakan, Bantul, Rabu (1/7).

Setelah mendapat kabar tersebut dia belum percaya. Dia kemudian mencari informasi dan baru percaya setelah salah satu komandan menantunya menelepon dirinya.

“Kemarin komandannya telpon, tanya apakah mau dimakamkan di Pekan baru atau di Bantul, saya menjawab di sini saja, karena keluarga semua di sini. Saat itu saya baru percaya,” ujarnya.

Menurutnya jenazah Pratu Wasiyanto sudah berhasil diidentifikasi, namun sampai saat ini pihak keluarga belum tahu kapan jenasah akan dibawa pulang.

“Kata komandannya sudah diketahui dan dimandikan,” tambahnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar