Keluarga Kopda Mujiman Korban Hercules Tunggu Jenazah Dipulangkan

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Keluarga Kopda Mujiman anggota Paskhas yang meninggal dalam kecelakaan pesawat Hercules di Medan, Selasa (30/6) belum mendapat kabar kapan jenazah Mujiman akan dipulangkan ke Jogjakarta. Menurut kakak kandung korban, Serka Tugiman, pihak keluarga sampai saat ini masih menunggu kabar tersebut. “Belum tahu kapan akan dibawa ke sini, sampai saat ini keluarga masih […]

BERITA JOGJA – Keluarga Kopda Mujiman anggota Paskhas yang meninggal dalam kecelakaan pesawat Hercules di Medan, Selasa (30/6) belum mendapat kabar kapan jenazah Mujiman akan dipulangkan ke Jogjakarta. Menurut kakak kandung korban, Serka Tugiman, pihak keluarga sampai saat ini masih menunggu kabar tersebut.

Pesawat Hercules Jatuh. Sumber : medan.tribunnews.com

Pesawat Hercules Jatuh. Sumber : medan.tribunnews.com

“Belum tahu kapan akan dibawa ke sini, sampai saat ini keluarga masih menunggu kabar,” katanya pada wartawan, Rabu (1/7).

Menurutnya adiknya tersebut terakhir kali pulang Bantul dua tahun lalu. Meski demikian Mujiman kerap menelpon keluarga terutama kedua orang tuanya untuk sekedar menanyakan kabar.

“Dia sering telepon untuk menanyakan kabar, tapi terakhir pulang ke Bantul itu dua tahu lalu,” tambahnya.
Pada lebaran mendatang Mujiman juga tidak berencana pulang, sebab akan bertugas selama enam bulan. Pihaknya pun bisa memahami jika Mujiman tidak pulang.

“Dia kan sedang tugas jadi tidak mungkin pulang, kita keluarga sudah paham dengan itu,” ujarnya.

Kopda Mujiman sendiri meninggalkan seorang istri Siti Fatonah (31) dan dua anak yaitu Sahwan Mufid yang berusia 2,5 tahun dan Aisyiah Zahra yang baru berumur 2 bulan.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar