Kena Gendam Rekening PNS di Bantul Lenyap 350 Juta

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Nasib apes menimpa Eni Kurniasih (31) PNS asal Bantul. Berniat berobat dari santet, dia justru digendam tiga orang penipu hingga rekeningnya bobol sebesar Rp 350 juta. Kejadian tersebut bermula pada 5 Maret 2015 lalu. Saat berbelanja ke toko Progo, ditiba-tiba ditemui dengan tiga orang pelaku yang berinisial AZ alias Edwin Wijaya, KA […]

BERITA JOGJA – Nasib apes menimpa Eni Kurniasih (31) PNS asal Bantul. Berniat berobat dari santet, dia justru digendam tiga orang penipu hingga rekeningnya bobol sebesar Rp 350 juta. Kejadian tersebut bermula pada 5 Maret 2015 lalu. Saat berbelanja ke toko Progo, ditiba-tiba ditemui dengan tiga orang pelaku yang berinisial AZ alias Edwin Wijaya, KA atau Rio Herkambang dan DI alias Dede.

Ilustrasi Gendam

Ilustrasi Gendam

Menurut Kabag Ops Polresta Yogyakarta, Kompol Cahyo Wicaksono saat itu pelaku mengatakan jika korban di santet guna-guna, korban percaya dan kemudian dibawa ke sebuah warung makan. Di sana korban kemudian diminta memberikan ATM berserta PIN-nya kepada pelaku.

“Para pelaku meyakinkan korban bahwa korban terkena guna-guna. Kemudian korban diminta memasukan jarinya ke air, lalu jari korban digigit oleh pelaku. Saat korban percaya karena dari mulut pelaku muncul 7 jarum,” katanya pada wartawan di Polresta Jogja, Kamis (11/6).

Kemudian pelaku meminta ATM dan PIN milik korban dan menyimpannya kitab stambul bertuliskan Arab dan lapisi tisu. Kepada korban pelaku berpesan agar tidak membuka ATM tersebut sampai mereka bertemu kembali.

“Saat membacakan doa korban diminta memejamkan mata, saat itu ATM korban di dalam tisu di tukar dengan ATM palsu,” tambahnya.

Halaman

1 2

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar