Keren! Pasangan Tuna Netra Ini Pacaran 29 Tahun lalu Menikah

BERITA JOGJA – Rajiono (50) seorang tuna netra warga Gamping, Sleman akhirnya bisa mempersunting pacarnya Sri Ayem (49) yang juga tuna netra sebagai istrinya. Penantian panjang 29 tahun pun akhirnya berujung kebahagiaan bagi mereka berdua. “Kenal sudah sejak tahun 1986, sekarang menikah, rasa tidak dapat diungkapkan dengan kata,” kata Rajiono dalam acara Nikah Bareng Jogja […]

Rajiono dan Sri saat melangsungkan pernikahan di atas Andong

Rajiono dan Sri saat melangsungkan pernikahan di atas Andong

BERITA JOGJA – Rajiono (50) seorang tuna netra warga Gamping, Sleman akhirnya bisa mempersunting pacarnya Sri Ayem (49) yang juga tuna netra sebagai istrinya. Penantian panjang 29 tahun pun akhirnya berujung kebahagiaan bagi mereka berdua.

“Kenal sudah sejak tahun 1986, sekarang menikah, rasa tidak dapat diungkapkan dengan kata,” kata Rajiono dalam acara Nikah Bareng Jogja Istimewa di Alas Kradenan, Piyungan, Bantul, Sabtu (28/3).

Sri Ayem pun lega. Akhirnya dia bisa menikahi pria yang selama 29 tahun menjalin asmara dengannya. “Senang akhirnya, alhamdulillah bisa menikah.” ungkapnya.

Bagi Sri, Rajiono merupakan sosok yang baik dan bertanggung jawab dan bisa memahaminya.  “Yang terpenting dia bisa memahami saya,” ujarnya.

Sementara Rajiono juga mengaku beruntung bisa mendapatkan Sri. Baginya Sri adalah sosok yang bisa membuatnya nyaman dan merasa tenang.

“Dulu kenal pertama di pendidikan, setelah itu akrab, saya merasa nyaman, suaranya lembut, bikin tenang,” tandasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar