Ketahuan “Gesek” Teman SMA di Hotel, LN Dipidana Suami

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – YSP dan LN diancam pidana sesuai yang diatur dalam Pasal 284 KUHP Ayat (1) ke-1 huruf a KUHP karena dinilai melakukan kejahatan terhadap asal usul perkawinan. Di depan Majelis Hakim yang diketuai Dr.Yanto SH, Rabu (18/3) siang, mereka mengakui perbuatannya. Dalam dakwaan subsidiair yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Erlyn Ninis P, […]

BERITA JOGJA – YSP dan LN diancam pidana sesuai yang diatur dalam Pasal 284 KUHP Ayat (1) ke-1 huruf a KUHP karena dinilai melakukan kejahatan terhadap asal usul perkawinan. Di depan Majelis Hakim yang diketuai Dr.Yanto SH, Rabu (18/3) siang, mereka mengakui perbuatannya.

Ketahuan selingkuh, istri dipidanakan

Ilustrasi ketahuan selingkuh (Foto: Mirror)

Dalam dakwaan subsidiair yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Erlyn Ninis P, SH diketahui bahwa mereka berdua adalah teman SMA di Jakarta. Keduanya sendiri melakukan perbuatan mesum di sebuah hotel bilangan Mlati, Sleman, pada 2012 lalu.

“Kedua terdakwa bertemu lagi pada 2010 dalam sebuah reuni di Jogja setelah puluhan tahun berpisah. Setelah itu pertemuan makin sering terjadi. Terdakwa YSP sering ke rumah terdakwa LN apalagi setelah tahu LN pisah ranjang dengan suami,” kata JPU.

Keseringan bertemu, keduanya sama-sama suka. Hotel pun jadi tempat plesir kedua terdakwa untuk melampiaskan hasrat. YSP sendiri membenarkan hal ini. “Iya, kita sama-sama suka, tak ada paksaan,” katanya.

Namun saat diminta menjelaskan peristiwa saat dipergoki suami LN, di depan majelis hakim ia menolak keterangan saksi korban bahwa mereka tengah bersenggama.  “Belum sempat, baru sekadar nggesek saja sambil remas-remas,” bantahnya yang kemudian mengundang senyum penonton sidang.

Akibat perbuatannya, kedua terdakwa diancam pidana paling lama sembilan bulan. Sidang sendiri dilakukan terpisah dengan dakwaan yang sama.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar