Ketua Panitia Pemutaran Film Senyap: Saat Ini Kami Masih Aman

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Ketua panitia pemutaran film Senyap di kampus UIN Sunan Kalijaga Jogja, Haedar mengaku pihaknya belum mendapatkan surat panggilan dari pihak kepolisian untuk pemeriksaan terkait kegiatan tersebut. Pimpinan Umum LPM Rhetor tersebut menegaskan pihak kepolisian belum ada yang menghubunginya secara resmi mau pun tidak resmi. “Belum ada surat pemanggilan, secara resmi tidak ada, […]

BERITA JOGJA – Ketua panitia pemutaran film Senyap di kampus UIN Sunan Kalijaga Jogja, Haedar mengaku pihaknya belum mendapatkan surat panggilan dari pihak kepolisian untuk pemeriksaan terkait kegiatan tersebut. Pimpinan Umum LPM Rhetor tersebut menegaskan pihak kepolisian belum ada yang menghubunginya secara resmi mau pun tidak resmi.

Istimewa

Istimewa

“Belum ada surat pemanggilan, secara resmi tidak ada, berkomunikasi lewat telpon tidak, hanya tadi saja waktu ketemu di kampus,” katanya saat dihubungi via telpon, Rabu (11/3).

Meski demikian, jika nantinya ada surat panggilan dari pihak kepolisian untuk pemeriksaan, dia dan teman-temannya akan datang.

“Kalau dipanggil kami akan datang,” tegasnya.

Saat ini dia sudah berkoordinasi dengan LBH Jogja untuk meminta pendampingan jika benar akan diperiksa oleh polisi. Sementara terkait dengan isu ada tiga orang mahasiswa UIN yang diciduk polisi dia membatahnya.

“Nggak ada yang ditangkap, semua teman-teman aman sampai saat ini,” tandasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar