Ketua RW Cantik ini Adalah Finalis Model Aneka Yes

BERITA JOGJA – Tidak ada yang menyangka sebelumnya kalau paras cantik Octa Viantary, sang Ketua RW 13 Tegal Panggung, Danurejan pernah menghiasi sampul majalah fashion ternama pada tahun 2006 silam. Saat itu Vian menjadi salah satu finalis Aneka Yes bersama dengan sejumlah model yang kini menjadi telah artis Ibu Kota. “Salah satunya itu Glen Alinsky, […]

BERITA JOGJA – Tidak ada yang menyangka sebelumnya kalau paras cantik Octa Viantary, sang Ketua RW 13 Tegal Panggung, Danurejan pernah menghiasi sampul majalah fashion ternama pada tahun 2006 silam. Saat itu Vian menjadi salah satu finalis Aneka Yes bersama dengan sejumlah model yang kini menjadi telah artis Ibu Kota.

Vian bu RW cantik menyapa para warganya dengan senyuman

Vian bu RW cantik menyapa para warganya dengan senyuman

“Salah satunya itu Glen Alinsky, pacarnya Chelsea Olivia, itu teman saya satu angkatan finalis,” katanya pada beritajogja.id, Rabu (8/3).

Kondisi ekonomi yang kurang baik tidak bisa membuatnya berkarir lebih lama di Jakarta. Dia memutuskan kembali ke Jogja dan meneruskan studi. “Kalau kita di daerah susah mau jadi artis, harus ke Jakarta. Kalau waktu itu saya pindah, kondisi ekonomi juga belum memadahi,” ujarnya.

Meski aktivitas seputar modeling sudah lama ditinggalkan, Vian masih saja tidak bisa jauh-jauh dari hobinya tersebut.

“Tapi saya sampai sekarang masih ngajar ekstrakurikuler modeling di SMP Maria Imakulata, sudah tidak pernah lagi modeling, lebih fokus menyelesaikan kuliah,” ungkapnya.

Nama Vian pun menjadi perhatian media setelah dia terpilih sebagai ketua RW. Usianya yang masih muda dan parasnya yang cantik membuat orang tidak menyangka dia adalah seorang ketua RW.

“Yang penting bisa berguna bagi lingkungan masyarakat kita,” tutupnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar