Liga Divisi Utama 2015

Ketum PSIM Siap Bertemu Manajemen PSS dan Persiba

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Ketua Umum (Ketum) PSIM, Agung Damar Kusumandaru mengaku siap bertemu manajemen PSS Sleman dan Persiba Bantul guna membicarakan masalah keamanan pertandingan. Sebagaimana diketahui, PSIM sendiri akan melakoni partai derby melawan PSS dan Persiba dalam Liga Divisi Utama mendatang setelah tergabung dalam grup yang sama. “Kami siap untuk bertemu dengan manajemen PSS dan […]

BERITA JOGJA – Ketua Umum (Ketum) PSIM, Agung Damar Kusumandaru mengaku siap bertemu manajemen PSS Sleman dan Persiba Bantul guna membicarakan masalah keamanan pertandingan. Sebagaimana diketahui, PSIM sendiri akan melakoni partai derby melawan PSS dan Persiba dalam Liga Divisi Utama mendatang setelah tergabung dalam grup yang sama.

Liga Divisi Utama 2015

Istimewa

“Kami siap untuk bertemu dengan manajemen PSS dan Persiba untuk membicarakan soal kondusifitas suporter dan keamanan. Pada prinsipnya kan kita ingin sama-sama sepakbola di Jogjakarta ini aman dan nyaman,” katanya, Minggu (29/3).

Soal pembagian grup itu sendiri Agung merasa tidak jadi persoalan. Apalagi dengan adanya derby melawan PSS dan Persiba. Sebab menurutnya ada sisi positif yang bisa diambil dari pembagian grup.

“Kita bisa menekan biaya untuk pertandingan tandang. Jadi bukan persoalan derby-nya,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar