PSSI

Kisruh PSSI-Kemenpora, Liga Remaja dan Suratin Jogja Ditunda

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Keputusan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) membubarkan seluruh kompetisi yang dinaunginya mempengaruhi kompetisi lokal. Salah satunya adalah Liga Remaja U-15 Piala Kemenpora yang rencananya digelar pada 17 Mei di Jogjakarta. Direktur Kompetisi Asprov PSSI Jogjakarta, Ediyano mengatakan kompetisi Liga U-15 resmi ditunda dengan adanya keputusan PSSI itu. Mau tidak mau, PSSI daerah […]

BERITA JOGJA – Keputusan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) membubarkan seluruh kompetisi yang dinaunginya mempengaruhi kompetisi lokal. Salah satunya adalah Liga Remaja U-15 Piala Kemenpora yang rencananya digelar pada 17 Mei di Jogjakarta.

PSSI

Istimewa

Direktur Kompetisi Asprov PSSI Jogjakarta, Ediyano mengatakan kompetisi Liga U-15 resmi ditunda dengan adanya keputusan PSSI itu. Mau tidak mau, PSSI daerah harus menuruti keputusan tersebut.

“Mau enggak mau yan kompetisi kami tangguhkan terlebih dulu dengan adanya keputusan exco PSSI,”katanya, Senin (4/5) sore di GOR Klebengan, Sleman.

Selain Liga Remaja U-15, Asprov PSSI Jogjakarta juga menunda Piala Suratin yang dijawalkan bergulir mulai 24 Mei. Ediyanto tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Padahal ia melihat para tim peserta sudah siap untuk mengikuti kompetisi.

“Para peserta tim sudah siap kompetisi. Tapi berhubung ada keputusan seperti ini ya mau bagaimana lagi,” keluhnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar