Futsal (Dok.Istimewa)

Kompetisi Futsal SMP se-Jogjakarta Diundur

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Turnamen Futsal Lembaga Anak Bangsa Cerdas (LABC) antar SMP se-Jogjakarta yang rencananya berlangsung pada 8-9 Mei 2015 di GOR Klebengan terpaksa diundur hingga bulan Agustus. Pasalnya, sejumlah sekolah tidak memberikan izin tim untuk berlaga di turnamen tersebut. Chandra, salah seorang panitia turnamen Futsal LABC menjelaskan kondisi tersebut membuat kuota peserta belum bisa […]

BERITA JOGJA – Turnamen Futsal Lembaga Anak Bangsa Cerdas (LABC) antar SMP se-Jogjakarta yang rencananya berlangsung pada 8-9 Mei 2015 di GOR Klebengan terpaksa diundur hingga bulan Agustus. Pasalnya, sejumlah sekolah tidak memberikan izin tim untuk berlaga di turnamen tersebut. Chandra, salah seorang panitia turnamen Futsal LABC menjelaskan kondisi tersebut membuat kuota peserta belum bisa terpenuhi.

Futsal SMP

Istimewa

“Kita sudah dapat izin dari Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) setempat. Tapi sebagian pihak sekolah belum kasih izin. Ada yang beralasan fokus menghadapi UN dan lain sebagainya,” katanya, Jumat (1/5) siang.

Pengunduran turnamen hingga Agustus dilakukan setelah melihat jadwal penerimaan siswa baru SMP di DIY. Chandra berharap tim sudah siap mengarungi kompetisi saat Agustus mendatang. “Kita undur sampai penerimaan siswa baru selesai. Semoga tidak ada kendala lagi,” tambahnya.

Turnamen Futsal LABC sendiri didukung penuh oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Disidikpora di Kabupaten/Kota di Jogjakarta. 32 Tim nantinya akan memperebutkan Piala BNPP dan penghargaan sejumlah individu.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar