Liga Remaja

Kompetisi PSSI U-15 di Jogja Dibatalkan

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Setelah sebelumnya direncanakan digelar September 2015, pihak Assprov PSSI Jogjakarta akhirnya memutuskan membatalkan turnamen Piala PSSI U-15. Pembatalan dini dikarenakan tidak kondusifnya jagad persepakbolaan nasional yang berdampak ke daerah. “Karena betul kondisinya (sepakbola) tidak kondusif untuk turnamen Piala PSSI DIY U-15. Selain itu juga karena masalah pendanaan yang bersamaan dengan persiapan tim […]

BERITA JOGJA – Setelah sebelumnya direncanakan digelar September 2015, pihak Assprov PSSI Jogjakarta akhirnya memutuskan membatalkan turnamen Piala PSSI U-15. Pembatalan dini dikarenakan tidak kondusifnya jagad persepakbolaan nasional yang berdampak ke daerah.

Liga Remaja

Turnamen antar SSB yang digelar di Stadion Tridadi, Sleman bulan lalu. (Foto: Azka M)

“Karena betul kondisinya (sepakbola) tidak kondusif untuk turnamen Piala PSSI DIY U-15. Selain itu juga karena masalah pendanaan yang bersamaan dengan persiapan tim Pra Pon ,” terang Direktur Kompetisi dan Pertandingan PSSI Jogjakarta, Drs.Ediyanto, Kamis (20/8) kemarin.

Keputusan pembatalan ini pun sudah mencapai kata final dalam rapat yang dihadiri Ketua Umum (Ketum) dan anggota Exco, Rabu (19/8) malam. Kendati dibatalkan, pihak PSSI Jogjakarta memutuskan akan mendukung penuh SSB atau tim yang akan menggelar turnamen sendiri. Namun, Ediyanto berharap agar pihak swasta maupun SSB yang akan menggelar turnamen agar berkoordinasi lebih dulu dengan pihak PSSI.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar