Skateboard

Kompetisi Skateboard se-Jawa dan Bali Digelar di Sleman

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Sleman bakal menjadi tuan rumah lomba Skate Board tingkat nasional se-Jawa dan Bali pada 13 Juni mendatang. Lapagan Denggung bakal jadi tempat pesta skater nasional yang memperebutkan piala Wakil Bupati (Wabup) Sleman ini. “Buat yang ingin mendaftar silakan langsung menuju ke akun Facebook Skate Denggung. Di sana akan lebih jelas. Target kami […]

BERITA JOGJA – Sleman bakal menjadi tuan rumah lomba Skate Board tingkat nasional se-Jawa dan Bali pada 13 Juni mendatang. Lapagan Denggung bakal jadi tempat pesta skater nasional yang memperebutkan piala Wakil Bupati (Wabup) Sleman ini.

Skateboard

Istimewa

“Buat yang ingin mendaftar silakan langsung menuju ke akun Facebook Skate Denggung. Di sana akan lebih jelas. Target kami sekitar 100 peserta se-Jawa dan Bali, ” terang Mara, salah seorang panitia, Rabu (3/6) sore ditemui di sebuah warung kopi bilangan Palagan.

Selain lomba skate board, kompetisi berhadiah puluhan juta rupiah ini juga bakal dimeriahkan oleh lomba mural dan olahraga lainnya. “Tema untuk kompetisi sendiri kan Skate Culture, artinya bakal ada budaya pop seperti mural dan basket menemani event ini,” tambah Wabup Sleman, Yuni Satia Rahayu via telepon.

Yuni mendukung seluruhnya atas event ini. Menurutnya, anak muda harus diberi ruang untuk mengekspresikan kegiatan yang positif. “Nanti para skater itu juga bisa saling bersilaturahmi satu sama lain, tukar ilmu, dan akhirnya jadi tema kan,” tutupnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar