Turnamen SSB

Kompetisi SSB U-12 se-Jogjakarta Digelar 9 Agustus 2015

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Assprov PSSI Jogjakarta bekerjasama dengan Ikatan Sekolah Sepakbola (IKA) bakal menggelar turnamen SSB Kelompok Umur (KU) 12 tahun pada 9 Agustus mendatang. Rencananya Panpel menargetkan 24 SSB se-Jogjakarta akan mengikuti turnamen. “Sejauh ini yang sudah mendaftar ada sembilan SSB. Kami harap sampai technical meeting bisa terpenuhi semua,” kata Ediyanto, Direktur Kompetisi PSSI […]

BERITA JOGJA – Assprov PSSI Jogjakarta bekerjasama dengan Ikatan Sekolah Sepakbola (IKA) bakal menggelar turnamen SSB Kelompok Umur (KU) 12 tahun pada 9 Agustus mendatang. Rencananya Panpel menargetkan 24 SSB se-Jogjakarta akan mengikuti turnamen.

Turnamen SSB

Aksi para pemain SSB dalam turnamen Piala Dikpora U-11 di Stadion Tridadi, Kamis (28/5). (Foto: Rohaji)

“Sejauh ini yang sudah mendaftar ada sembilan SSB. Kami harap sampai technical meeting bisa terpenuhi semua,” kata Ediyanto, Direktur Kompetisi PSSI Jogjakarta.

Pertemuan Panpel dengan tim peserta direncanakan bertempat di Pendopo Monumen PSSI. Edi mengharapkan bagi SSB yang ingin mendaftarkan diri bisa langsung menghubungi Suniyadi dari SSB Baturetno atau Sudarmaji dari SSB Margaria.

Adapun turnamen ini sendiri merupakan langkah PSSI DIY untuk memotivasi para pemain usia dini untuk terus mengembangkan bakat. Selain itu juga untuk memperbanyak turnamen guna meningkatkan kualitas pemain di KU 12 tahun. “Apalagi di tengah kisruh sepakbola nasional, anak-anak harus lebih giat berlatih dan jangan terpengaruh dengan situasi tersebut,” tutup Edi

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar