SJ4000+

Kompetitor Go Pro yang Bikin Ngiler

BERITA JOGJA – Dari berbagai macam pilihan action camera yang dapat dijumpai di pasaran seperti Go Pro dan Panasonic HX-A1, mencuat salah satu nama yang terbilang baru, yakni SJ4000+. Dengan kemapuannya merekam video hingga resolusi 2K tidak ada yang menyangka kamera ini hanya dibandrol seharga Rp2 juta-an saja. Mayoritas pengguna kamera aksi sejauh ini memang […]

BERITA JOGJA – Dari berbagai macam pilihan action camera yang dapat dijumpai di pasaran seperti Go Pro dan Panasonic HX-A1, mencuat salah satu nama yang terbilang baru, yakni SJ4000+. Dengan kemapuannya merekam video hingga resolusi 2K tidak ada yang menyangka kamera ini hanya dibandrol seharga Rp2 juta-an saja.

SJ4000+

Istimewa

Mayoritas pengguna kamera aksi sejauh ini memang masih menambatkan pilihannya pada Go Pro dikarenakan kemampuannya yang memang tergolong luar biasa. Namun dengan kehadiran kamera buatan SJCAM ini diyakini bakal menjadi kompetitior yang seimbang untuk Go Pro.

Salah satu andalan SJ4000+ yang tersohor memang terletak pada kemampuannya untuk merekam video dengan resolusi 2K atau setara dengan 2460×1440 pixel. Performa atau kecepatannya saat digunakan merekam video dengan resolusi 2K mencapai 30fps. Kemudian, ketika digunakan¬† untuk merekam video beresolusi 1080 pixel, kecepatannya akan mencapai 60fps!

Jika masih belum puas dengan fitur-fitur tersebut, SJ4000+ jugamasih dilengkapi masih dengan wifi dan chpset Novatek 96660. Dijamin tidak rugi pastinya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar