Kondom Sutra

Kondom Sutra Komitmen Galakkan Biliard Bola 7

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Olahraga biliard belum begitu memasyarakat di Indonesia. Hal ini berimbas pada minimnya bibit muda olahraga yang masih dianggap “wangi” oleh sebagian pihak ini. Melihat hal tersebut, kondom sutra berkomitmen untuk memasyarakatkan olahraga biliard di Indonesia. “ Kami berharap bahwa kedepannya dunia olahraga Billiard semakin maju di Indonesia, karena di beberapa tahun belakangan […]

BERITA JOGJA – Olahraga biliard belum begitu memasyarakat di Indonesia. Hal ini berimbas pada minimnya bibit muda olahraga yang masih dianggap “wangi” oleh sebagian pihak ini. Melihat hal tersebut, kondom sutra berkomitmen untuk memasyarakatkan olahraga biliard di Indonesia.

Kondom Sutra

Kondom Sutra komitmen galakkan biliard bola 7. (Foto: Sutra)

“ Kami berharap bahwa kedepannya dunia olahraga Billiard semakin maju di Indonesia, karena di beberapa tahun belakangan ini penyelenggaraan kompetisi-kompetisi sejenis agak berkurang. Kedepannya Kondom Sutra melalui Sutra OK akan terus menggalakkan olahraga Billiard di tanah air dan mencari bakat-bakat baru di cabang olahraga billiard, dan terus memasyarakatkan Billiard Bola 7,” kata Daniel Tirta selaku Brand Manager.

Sebagai langkah awal, kondom sutra pun telah menyelenggarakan sejumlah event. Salah satunya Sutra OK 7 Balls Media Competition 2015 pada Sabtu, (6/6) hingga Minggu (7/6) kemarin di Jakarta.

Kompetisi Billiard 7 Balls ini sudah memasuki tahun pengelenggaraan yang ke-5. Untuk tahun ini, 2015, Sutra 7 Balls Competition diadakan khusus dengan peserta para rekan media baik cetak, online, maupun televisi. Selain itu Sutra 7 Balls Competition 2015 adalah merupakan kompetisi billiard untuk media dengan hadiah yang terbesar di Indonesia.

“7 Bola dipilih karena keunikan dari permainan ini, dimana ada beberapa peraturan yang tidak kita jumpai di permaianan Billiard 9 Bola atau 8 Bola ada disini. Sutra OK merupakan penggagas pertama kompetisi billiard menggunakan 7 Bola di Indonesia dan Ke-2 (dua) di dunia setelah Inggris,” tutup Daniel.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar