Konsultasi Peliharaan ke Dokter Hewan Online Jogja

Semua fitur dalam web yang dibuat oleh mahasiswa UGM ini bisa diakses gratis sama pemilik hewan.

BERITA JOGJA – Pecinta binatang dan yang sudah punya peliharaan di Jogja enggak perlu lagi kebingungan kalau mau tanya-tanya seputar hewan peliharaan. Soalnya sekarang sudah ada web yang berisikan para dokter hewan yang siap menjawab pertanyaan dan konsultasi selama 24 jam: Dokterhewanku.com.

Di web itu kamu bisa konsultasi gratis seputar masalah yang dihadapi. Pertanyaan akan dijawab langsung sama para dokter hewan yang lagi online. Asyiknya lagi, semua fitur dalam web yang dibuat oleh mahasiswa UGM ini bisa diakses gratis sama pemilik hewan.

Kucing (dok.istimewa)

Kucing (dok.istimewa)

“Ketika menjawab pertanyaan kami dituntut untuk tetap memegang etika yaitu tidak memberikan resep. Kalau ada hal yang sifatnya membutuhkan penanganan langsung kami sarankan ke klinik hewan terdekat,” kata Muhammad Nuri Naufal CEO Web yang juga dokter hewan ini.

Selain konsultasi web itu juga berisikan artikel yang berguna bagi penyayang binatang. Soal pertanyaan, Naufal cerita kalau selama ini sudah banyak yang berkonsultasi dengan para dokter hewan dalam web itu.

“Ada yang lucu-lucu juga, misalnya nanya kenapa kucingnya kok geleng-geleng terus,” kisahnya lalu tertawa.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar