Kulineran luncurkan aplikasi

Kulineran Rilis Aplikasi Android Antar Makanan di Jogja

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Memperingati setahun kehadiran, website layanan pesan antar makanan Kulineran.com secara resmi merilis aplikasi mobile.  Kulineran menyediakan aplikasi mobile bagi pengguna Android dan iOS untuk kenyamanan dan kemudahan dalam memesan makanan. Kini, dengan adanya aplikasi mobile kami berharap Kulineran bisa lebih cepat, praktis, dan memudahkan dalam melayani pesanan makanan kepada pelanggan”, ujar Ferry […]

BERITA JOGJA – Memperingati setahun kehadiran, website layanan pesan antar makanan Kulineran.com secara resmi merilis aplikasi mobile.  Kulineran menyediakan aplikasi mobile bagi pengguna Android dan iOS untuk kenyamanan dan kemudahan dalam memesan makanan.

Kulineran luncurkan aplikasi

Istimewa

Kini, dengan adanya aplikasi mobile kami berharap Kulineran bisa lebih cepat, praktis, dan memudahkan dalam melayani pesanan makanan kepada pelanggan”, ujar Ferry Wiharsasto, salah satu Co-Founder Kulineran.

Diluncurkannya aplikasi mobile bagi pengguna Android dan iOS ini cukup menguntungkan karena 2 device itu adalah yang terbanyak digunakan oleh pengguna smartphone saat ini. Apalagi aplikasi mobile ini ringan dan hanya berukuran sekitar 5,7 MB.

Bagi pengguna android bisa mengunduhnya di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kulineran.app
Bagi pengguna iOS bisa mengunduhnya di https://itunes.apple.com/us/app/kulineran/id953972670

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar