Kunjungi UNY, Jokowi Kudu Mampir ke Angkringan Felix-Temon

Jokowi harus merasakan segarnya menu Es Teh Enak di Angkringan Felix UNY

BERITA JOGJA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan bakal menghadiri Konferensi Nasional Forum Rektor Indonesia (FRI) 2016 di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat (29/1) malam.

Jokowi bikin nenek-nenek pusing

Istimewa

Sebelum ke UNY Jokowi lebih dulu ke UGM dan dijadwalkan bakal tiba di kampus yang terletak di Karang Malang itu sekitar pukul 20.30 WIB. Sampai di UNY, Jokowi bakal langsung bergabung dalam FRI 2016.

Sejumlah mahasiswa UNY menyatakan tak sabar ingin melihat langsung rupa Jokowi. Mereka berhadap bisa bertemu dan berdiskusi dengan orang nomor satu di Indonesia. Ditanya di mana tempat diskusi yang paling pas dengan Jokowi, sejumlah mahasiswa langsung menunjuk Angkringan Felix yang terletak di depan FIS UNY sebagai tempatnya.

“Kan katanya Pak Jokowi orangnya humble, jadi moga-moga saja bisa menyediakan waktu dialog sama mahasiswa. Apalagi kalau dialognya di angkringan Felix, Jogja banget dah rasanya. Moga-moga Pak Jokowi mau, enggak hanya ketemu pejabat saja,” kata Prasetyo mahasiswa Teknik UNY.

Andri Lesmana, alumni UNY, sepakat dengan Prasetyo. Menurutnya, Jokowi kudu mampir ke Angkringan Felix lalu ngobrol sama mahasiswa yang langganan makan di sana. “Sambil ngobrol sama mahasiswa, Pak Jokowi kan bisa minum es teh enak-nya Felix. Kalau es teh mahal mungkin sudah sering tapi kalau es teh enak, cuma Felix yang punya. Angkringan legend je di UNY, ” harapnya.

Jadi, Pak Jokowi berkenan?

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar