Lagu yang Ditulis Anak Megawati Bukan Menyindir Jokowi

BERITA JOGJA – Lagu berjudul “Pengkhianat” yang ditulis Prananda Wibowo, anak Megawati Soekarnoputri disebut-sebut sebagai sindirian untuk Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi). Opini ini bahkan makin santer terdengar setelah diunggah ke situs You Tube. Sihol Manulang, Ketua Umum Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) meluruskan opini yang kini makin meluas tersebut. Ia mendapatkan informasi dari orang […]

BERITA JOGJA – Lagu berjudul “Pengkhianat” yang ditulis Prananda Wibowo, anak Megawati Soekarnoputri disebut-sebut sebagai sindirian untuk Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi). Opini ini bahkan makin santer terdengar setelah diunggah ke situs You Tube.

Jokowi bikin nenek-nenek pusing

Istimewa

Sihol Manulang, Ketua Umum Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) meluruskan opini yang kini makin meluas tersebut. Ia mendapatkan informasi dari orang dekat Prananda bahwa lagu itu dibuat untuk menyindir pejabat lain.

“Saya diberi tahu orang dekat Prananda. Lagu itu bukan menyindir Pak Jokowi. Saya tahu siapa yang disindir, tetapi tidak baik kalau saya ungkap. Pokoknya bukan Jokowi,” ujar Sihol.

Hal ini juga sekaligus menepis bahwa Jokowi sendiri tengah perang dingin dengan Megawati.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar